Lihat juga di: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
TP-LINK: MODEM ADSL TP-LINK TD8817

Selasa, 19 Oktober 2010

MODEM ADSL TP-LINK TD8817

Modem TP-Link ADSL2 + Router (TD-8817) adalah 2-in-1 yang menggabungkan fungsi modem DSL dan 1-port 10/100 Ethernet router. Modem Ini juga menyediakan kabel USB di mana Anda dapat terhubung ke router. Modem Ini mendukung ADSL2 terbaru / 2 + standar untuk memberikan kinerja yang lebih tinggi (sampai 24Mbps hilir) dan mendapatkan lebih banyak rekomendasi dari Internet Service Provider(ISP) sebagai modem Digital Subscriber Line Access Multiplexer (DSLAM). Anda juga dapat membuat jaringan kabel untuk berbagi koneksi internet berkecepatan tinggi, dokumen, foto, musik, video, dan printer.

Modem TD-8817 termasuk built-in mesin QoS yang membantu memprioritaskan lalu lintas Internet yang memungkinkan panggilan telepon halus Internet (VoIP) dan game online. Selain itu, perangkat ini termasuk Dual Active Firewall (Packet filtering dan NAT) untuk membantu melindungi jaringan Anda dari serangan potensial dari Internet.

Setting modem TD 8817 sangat sederhana, karena secara otomatis mendeteksi setting DSL Anda dengan cepat membuat sambungan ke Internet. TD-8817 juga mendukung TR-069, yang secara otomatis update firmware dan pengaturan lain ketika mereka menjadi tersedia dari ISP Anda. ADSL menampilkan kinerja tinggi, kebijakan QoS, mudah digunakan, TD-8817 adalah pilihan terbaik untuk akses ke internet.

Perangkat ini dilengkapi dengan CD dengan Mudah Setup Assistant yang membantu Anda langkah demi langkah untuk mengkonfigurasi koneksi Internet Anda. Fitur ini memungkinkan bahkan pengguna pemula untuk setup produk router tanpa mengorbankan fitur kunci, hanya bermain CD AUTO-RUN dibundel untuk mengatur jaringan anda cepat dan bebas repot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar