Lihat juga di: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
TP-LINK: MODEM ADSL WIRELESS ROUTER TD-W8901G

Selasa, 19 Oktober 2010

MODEM ADSL WIRELESS ROUTER TD-W8901G

TD-W8901G 54M Wireless ADSL2 + Modem Router dirancang untuk menyediakan koneksi Internet ADSL hanya untuk Ethernet pribadi atau 802.11g/802.11b dan dengan tambahan jaringan nirkabel (wireless atau wifi).

Router mudah digunakan. TD-W8901G terhubung ke sebuah Ethernet LAN atau komputer melalui port Ethernet standar. Koneksi ADSL dibuat menggunakan saluran telepon biasa dengan konektor standar. Beberapa workstation dapat terhubung ke Internet menggunakan Wide Area Network tunggal (WAN) alamat antarmuka dan IP global tunggal. Advanced peningkatan keamanan, IP / MAC Filter, Filter Aplikasi dan URL Filter dapat membantu untuk melindungi jaringan Anda dari intrusi berpotensi merusak oleh agen-agen berbahaya dari luar jaringan Anda.

ADSL
TD-W8901G mendukung penuh-rate ADSL2 + konektivitas sesuai dengan spesifikasi ITU dan ANSI. Selain DMT fungsi lapisan dasar fisik, ADSL2 + PHY yang mendukung dual latency ADSL2 + framing (cepat dan interleaved) dan I.432 ATM Physical Layer.
Wireless
keamanan di nirkabel yang paling penuh perhatian, Router memberikan tindakan perlindungan ganda. Hal ini dapat diatur untuk menonaktifkan nama jaringan nirkabel (SSID) broadcast sehingga hanya stasiun yang memiliki SSID dapat dihubungkan. Router menyediakan LAN nirkabel 64/128-bit WEP keamanan enkripsi, otentikasi WPA-PSK/WPA2-PSK dan TKIP / AES enkripsi keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar