Lihat juga di: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
TP-LINK: WIRELESS ACCESS POINT TL-WA5210G Outdoor 600Mw

Rabu, 12 Januari 2011

WIRELESS ACCESS POINT TL-WA5210G Outdoor 600Mw

WA5210G TL-2.4 GHz High Power Wireless Outdoor CPE didedikasikan untuk memecahkan solusi WISP CPE dan WAN nirkabel. Ini mengintegrasikan fungsi titik akses nirkabel, WISP Client, antena high gain dan perumahan tahan cuaca. Ini termasuk antena gain 12dBi tinggi, kekuasaan tinggi dan sensitivitas yang tinggi RX sangat dapat meningkatkan jangkauan transmisi untuk menyediakan koneksi nirkabel lebih stabil.
Fitur dari output daya TL-WA5210G tinggi dan sensitivitas yang tinggi RX sangat dapat meningkatkan jangkauan transmisi untuk mengurangi titik-titik mati dan memberikan koneksi nirkabel lebih stabil. polarisasi antena Dual dengan 12dBi terintegrasi TL-WA5210G membantu Anda mudah membangun link wireless jarak jauh dari 15 km. Jika Anda memiliki antena gain yang tinggi, ia juga mendukung kontrol jarak dari 0 km ke 52,6 km, menerobos keterbatasan jarak dalam perangkat normal 802. 11 g, memungkinkan transmisi nirkabel beberapa remote.
TL-WA5210G menawarkan tiga mode operasi untuk beberapa pengguna untuk mengakses Internet: AP Client Router, AP Router dan AP. Dalam mode router ke client AP, ia bekerja seperti WISP CPE. AP Router mode, dapat mengakses internet melalui modem ADSL / kabel. Dalam mode AP, dapat bekerja dalam mode yang berbeda, seperti Access Point / Client / WDS Bridge / Repeater. Dengan keamanan wireless yang paling penuh perhatian, TL-WA5210G menyediakan wireless LAN 64/128 bit enkripsi WEP dan keamanan WPA/WPA2 dan WPA-PSK dan keamanan WPA2-PSK dan enkripsi TKIP / AES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar