Lihat juga di: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
TP-LINK: TP-LINK PowerLine Adapter TL PA101

Minggu, 26 Juni 2011

TP-LINK PowerLine Adapter TL PA101

TP-Link Powerline Ethernet Adapter mengambil keuntungan dari kabel listrik yang ada di rumah Anda untuk membuat atau memperpanjang jaringan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengubah setiap outlet listrik ke koneksi jaringan rumah dan berbagi koneksi internet broadband, file dan printer dengan PC di ruangan yang berbeda hingga 85Mbps. Menikmati video, game, dan koneksi internet dimanapun Anda inginkan.
TP-Link Powerline Ethernet Adapter yang dapat membuat atau memperpanjang jaringan menggunakan kabel listrik yang ada di seluruh gedung, mudah untuk memperluas akses Internet Anda untuk setiap lokasi di sekitar rumah Anda melalui koneksi sederhana ke stopkontak listrik, tanpa perlu bor melalui dinding dan memanjat melalui loteng atau ruang bawah tanah untuk menginstal kabel jaringan.
Tidak ada konfigurasi yang dibutuhkan, hanya menghubungkan PC Anda ke adaptor Powerline dan colokkan ke stopkontak dan langsung mengubah jaringan listrik rumah tangga Anda ke jaringan yang berfungsi penuh.

2 komentar:

  1. Bosss... kalo antar rumah,, tp masih deket kira2 50M msh bisa tidak ???? harga berapa boss???

    BalasHapus
  2. menurut pengalaman,router wireless atau akses point harus ditambah antena OMNI minimal 12db.. jika ingin lebih stabil silahkan tambah antena hyperlink..

    BalasHapus