Lihat juga di: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
TP-LINK: TL-PA111 - HS85 Mini Powerline Adapter

Jumat, 24 Juni 2011

TL-PA111 - HS85 Mini Powerline Adapter

Powerline Adapter mini HS85 TP-LINK (TL-PA111) adalah solusi praktis untuk memperluas jaringan rumah Anda menggunakan soket listrik. Dengan produk ini, Anda dapat mengatur jaringan pribadi dan terukur tanpa kabel baru atau bor setiap saat. Selain itu, Anda dapat menghubungkan konsol, drive NAS drive dan perangkat jaringan lainnya diaktifkan di ruangan yang berbeda. Sesuai dengan HomePlug Turbo standar, TL-PA111 menawarkan kecepatan transfer data hingga 85Mbps, dengan terintegrasi QoS menyediakan aplikasi intensif, sensitif terhadap prioritas bandwidth yang lebih tinggi untuk tetap stabil dan aman.

TL-PA111 adalah pilihan yang baik untuk transfer data kecepatan tinggi berbagi jaringan di dalam rumah. Desain super kecil, jauh lebih rendah dibandingkan produk yang lain.
TL-PA111 hanya 30 mm tebal dan dengan tutup putih ramping, menggabungkan hampir sepenuhnya dari stopkontak di dinding dan dapat ditempatkan di manapun di ruangan rumah anda.

Kini saatnya menggunakan Produk berteknologi canggih tanpa menggunakan kabel Lan yang panjang untuk membuat jaringan seluruh rumah, anda tidakperlu melihat kabel berseliweran/semrawut di dinding rumah dan bangunan anda.

info selengkapnya kunjungi http://www.tp-link.com/products/productDetails.asp?class=pl&content=fea&pmodel=TL-PA111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar