Lihat juga di: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
TP-LINK: WIRELESS ROUTER TL-WR743ND 150Mbps

Selasa, 19 Oktober 2010

WIRELESS ROUTER TL-WR743ND 150Mbps

TP-LINK Wireless Access Point / Client Router TL-WR743ND adalah kombinasi dari kabel / jaringan nirkabel(wifi), yang mengintegrasikan fungsi Wireless Access Point, AP Client, firewall, Switch 4-port dan NAT-Router. Efektif mampu bekerja sebagai perangkat klien dengan dukungan dari WISP, dan komputer lokal untuk terhubung ke kabel nirkabel atau melalui kabel. Dia juga memiliki fungsi QSS, membangun link wireless yang dijamin dalam menekan QSS di bagian luar perangkat. Lebih baik lagi, TL-WR743ND mendukung PoE Pasif, nyaman untuk pengembangan perangkat keras, bahkan ke tempat-tempat dimana non-outlet, seperti Halaman Rumah, Gedung area terbuka dan Cafe.

Model AP Client Router TL-WR743ND dirancang untuk mengatur modus sebagai modus standar AP Client Router WISP mendukung koneksi nirkabel. Ketika bekerja sebagai perangkat klien WISP untuk mengakses internet, komputer lokal untuk terhubung ke TL-WR743ND dengan wireless atau dengan kabel, membuat manajemen TL-WR743ND maksimum yang sangat sama dengan nilai dari sebuah router modem konvensional dan jalur akses normal bersama-sama!

TL-WR743ND dilengkapi dengan RJ-45 port WAN, yang dirancang untuk mendukung PoE Pasif. Untuk pengguna yang membutuhkan sinyal yang lebih baik WISP dan tempat perangkat ini di beberapa wilayah non-outlet, seperti halaman belakang rumah atau lingkungan luar, TL-WR743ND akan sesuai dengan tagihan sempurna dengan kemampuan sampai 30 meter Power over Ethernet. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah meletakkan perangkat ini ketempat yang paling fleksibel.

Mematuhi standar IEEE 802.11n, TL-WR743ND untuk membangun jaringan nirkabel dan mendapatkan hingga 9X 4X kecepatan dan berbagai warisan IEEE 802.11g. Dengan transmisi kecepatan hingga 150Mbps, ini memberikan peningkatan kinerja, memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman berselancar lebih menyenangkan, termasuk file sharing, menonton media streaming dan panggilan Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar